Walikota Mendapat Apresiasi Elemen Masyarakat Terkait ‘Sidak Proyek’ Dinas PU Kota Metro

0
399

Kota Metro, ( Brigade News.id ),-Penggiat Anti Korupsi ‘Matta Institute’ beri apresiasi positif  kepada Walikota Metro, Hal itu terkait sidak atas kualitas pekerjaan  pembangunan jalan yang dinillai ‘buruk’, Kamis 15/07/2021.

Foto courtesy jejamo.com

Pembangunan infrastruktur daerah seperti  jalan merupakan sarana fasilitas publik seharus nya dikerjakan profesional serta mengedepankan kepentingan publik.

” Hal seperti ini lah merupakan effek dari budaya ‘Setoran’ sehingga pengusaha terpaksa mengurangi volume pekerjaan, serta minim nya rasa memiliki untuk bersama sama atau bergotong membangun kota metro, kami meminta kepada walikota untuk melakukan evaluasi secara ekstra pada dinas dinas yang ‘Rawan Tindak Pidana Korupsi.” Tegas aktivis anti korupsi ini.

Untuk diketahui, pembangunan infrastruktur yang bersumber dari anggaran APBD Kota Metro melalui Dinas PUPR mendapat ‘Sorotan’ elemen masyarakat terkait hal tersebut.

Yoga Aridiskara , Penelitu muda Matta Institute menambahkan ,

” Kami berikan sorotan terkait penggunaan anggaran maupun hasil pembangunan infrastruktur di kota metro, juga akan mengambil secara random hasil pekerjaan tersebut di lapangan.” tutup nya.

( Redaksi )