Nahkoda DPC HPI Kabupaten Pringsewu Resmi Dijabat ‘Sumara’

0
157

Lampung, ( www.brigadenews.id ),- Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Pewarta Indonesia ( DPW HPI ) Provinsi Lampung secara resmi memberikan amanah , kepada Sumara untuk menjadi ‘Nakhoda’ DPC HPI Kabupaten Pringsewu.

Berdasarkan AD / ART Organisasi Pers Himpunan Pewarta Indonesia dan program kerja serta pengembangan organisasi. DPC HPI Pringsewu mendapat SK Pendirian serta beberapa materi program kerja yang terbagi dalam beberapa tahapan.

 

Yudha Saputra, Ketua DPW HPI Provinsi Lampung saat memberikan keterangan kepada media mengatakan ,

” Sesuai amanah dari DPP HPI serta PO yang sesuai dalam AD ART Organisasi, maka saya memberikan amanah kepada saudara Sumara beserta jajaran untuk mendirikan DPC HPI dan membangun tim kerja serta meneruskan garis perjuangan yang tertuang dalam beberapa prokja serta stratak organisasi.”ujarnya.

Yudha Saputra menambahkan,

” saya mewakili jajaran DPW berharap DPC HPI Kabupaten Pringsewu dapat mengemban amanah dengan baik juga mampu menjalankannya secara kolektifitas serta mampu menjadikan HPI menjadi rumah besar bagi insan pers di kabupaten pringsewu.” Tegas jurnalis yang dikenal kritis ini.

Sementara itu, Sumara , Ketua DPC HPI Kabupaten Pringsewu saat memberikan keterangan persnya mengatakan,

” Saya mewakili jajaran pengurus sangat berterima kasih kepada jajaran DPW HPI Provinsi Lampung yang telah menerima pengajuan mandat pendirian serta memberikan amanah kepada saya, insyallah apa yang menjadi tanggung jawab yang telah di amanahkan, kami akan berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik bagi organisasi dan insan pers juga bagi daerah serta masyarakat.” Ujar Jurnalis yang dikenal familiar ini

( Redaksi )