Kunjungan Kerja Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke – 112 Kodim 0414/Belitung

0
19

BRIGADENEWS.ID.BELTIM (Manggar)  – TMMD ke-112 mendapat kunjungan kerja pengawasan dan evaluasi oleh tim wasev Pusterad, bertempat di aula posko TMMD Ke – 112 di Desa Kelubi Kecamatan Manggar Kab Belitung Timur, Kamis 30/09/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Wasev Kolonel Inf I Kadek Subawa, Anggota Tim Wasev Mayor Arm Sucita Sesko Wardana, Kepala Seksi Teritorial Korem 045/Gaya Letkol Inf Arry Sundoro, Dandim 0414/Belitung diwakili Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Trijoyo, Bupati Kab. Beltim diwakili Asisten I Beltim Sayono Sap, Kapolres Beltim diwakili Kasikum Polres Beltim Iptu Simbolon, Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Joko Lelolo, Dan SSK TMMD Kapten Czi Tabrani, Danpos AU Letda Lek Edwin joniarta
, Danpos Al Peltu Agus H, Ketua DPRD Beltim di wakili Sekwan DPRD Beltim Ernaldi, Kajari Beltim diwakili Kasidatun J.R Hutauruk.

Penyampaian Dandim 0414/Belitung diwakili Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Trijoyo :
– keharmonisan dan kerjasama di lingkungan TNI kodim 0414/Belitung sangat baik dengan instansi baik kepolisian maupun instansi pemerintahan dan masyarakat yang saat ini sangat kondusif sehingga selama TMMD ke -112 Kodim 0414/Belitung yang di buka pada tanggal 15 September 2021 berjalan dengan baik sesuai sasaran.

Setiap kegiatan TMMD semangat kebersamaan dan kegotong-royongan yang terpancar setiap wajah sekaligus cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama-sama kerja dilapangan hal ini menjadi refleksi kekuatan yang sangat besar dari setiap komponen bangsa wujud Kemanunggalan TNI dalam mewujudkan terbentuknya kekuatan pertahanan nasional.

Penyampaian Ketua Tim Wasev Kolonel Inf I Kadek Subawa : Bahwa Wasev TMMD tahun 2021 ini berjalan di 50 satgas TMMD seluruh Indonesia salah satunya di kodim 0414/ Belitung yang di selenggarakan di Desa Kelubi Belitung timur.

Hal ini dilakukan untuk mengukur kinerja satgas TMMD mulai dari tahap perencanaan, tahap pelaksanaan dan tahap pengakhiran harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan secara optimal secara efektif dan efisien meskipun dalam situasi covid 19 yang melanda hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Selanjutnya menekankan tetap semangat gotong-royong dan pelihara terus kemanunggalan TNI agar kegiatan tmmd dapat berjalan dengan lancar

-Tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan menjaga hasil TMMD ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sasaran fisik yang sudah selesai dibangun harus dapat mendorong usaha-usaha masyarakat di bidang perekonomian.

Sasaran non fisik yang dilaksanakan dapat mendorong kreativitas masyarakat dalam kehidupan yang lebih baik.( RH.Penrem).