Pimpin Apel Pagi Di Polsekwas Pelabuhan Pangkalbalam, Kapolres Pangkalpinang Berikan Pelayanan Yang Professional Dan Humanis

0
20

BRIGADENEWS.ID.PANGKALPINANG – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H pimpin apel pagi di halaman Mapolsekwas Pelabuhan Pangkalbalam. Selasa (12/10). Hadir Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam IPTU Shanice. S. Sumbung. S.Tr.K dan Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo.

Kapolres Pangkalpinang saat memberikan arahan kepada personel Polsekwas Pelabuhan Pangkalbalam menyampaikan seluruh personel untuk meningkatkan kedisiplinan kinerja sesuai tugas pokok masing-masing.

Selain itu juga, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara professional dan humanis.

“Setiap personel Polsek tetap memberikan pelayanan yang professional dan humanis,” tegas Kapolres.

Dalam arahannya Kapolres berpesan Lakukan pengawasan dengan baik, berikan kontribusi kepada masyarakat di kawasan pelabuhan.

Laksanakan tugas dengan baik jangan ada pelanggaran yang telah menjadi atensi pimpinan. Jangan menganggap remeh sesuatu hal atau pekerjaan,
rekan – rekan sudah berpangalaman dalam berdinas tentu sudah paham dengan situasi dan kondisi.

Rekan – rekan jangan terjerumus, dalam hal yang dapat mengorbankan instusi. Bangunkan sikap mengingatkan dan pupukkan sikap kekompakan sesama rekan kerja dan steak holder yang ada di kawasan Pangkalbalam.

Jaga nama baik institusi dan organisasi Polri di tengah tengah masyarakat, Saya akan lihat kontribusi sekwas Pangkalbalam agar menjadi contoh Polsek yang ada di jajaran Polres Pangkalpinang.

Tetap jaga soliditas dan kekompakan rekan rekan, jangan ada persaingan tidak sehat, sesegera mungkin buat situasi dan kondisi kondusif bila mana terjadi masalah.

Polres Pangkalpinang sedang menuju WBBM, mohon dukungan agar kita dapat mempertahankan hasil ini, dari prestasi, prilaku dan sisitem kerja agar menuju kerja lebih baik.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsekwas Pelabuhan Pangkalbalam.

“Terimakasih atas kerja keras personel Polsek jajaran dalam memelihara situasi Kamtibmas aman dan kondusif, serta mendisiplinkan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Pangkalpinang,” tuturnya.

“Tetap jaga kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang telah kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” tutupnya. (*)