Kelubi Bersinar Dunia Melihat

0
38

BRIGADENEWS.ID.BELITUNG TIMUR (Kelubi) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0414/Belitung merubah pandangan Dunia karena Kelubi sudah keluar dari isolir akses berkat TMMD ke-112 di Desa Kelubi Kecamatan Manggar Belitung Timur Rabu, 14/10/2021.

Pelaksana Harian Kapenrem 045/Garuda Jaya, Mayor Inf Subkhan menyatakan kegiatan TMMD Ke-112 digelar sejak Rabu (15/09/2021) lalu membuktikan bahwa harapan warga Kelubi terwujud dengan adanya program TMMD ke-112 kemanunggalan TNI dan Rakyat.

TMMD Ke-112 TNI dilakukan di Desa Kelubi Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur ini adalah sinergitas Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI-AD) bersama aparat pemerintah daerah Kabupaten Belitung Timur bersama Rakyat.

“Kegiatan TMMD Ke-112 pada tahun 2021 ini dilaksanakan di Desa Kelubi dengan beberapa kegiatan meliputi sasaran fisik dan sasaran non fisik, seperti pembukaan jalan di Desa Kelubi yang menghubungkan hingga tempat pariwisata di Batu Begalang.

Kegiatan fisik lainnya meliputi pembuatan gorong-gorong jalan, pembangunan RTLH, MCK, dan kegiatan non fisik seperti Baksos, sosialisasi mengenai bela negara, penyuluhan pertanian, radikalisme, narkoba, kamtibmas, penanganan Covid-19, vaksinasi, pos Yandu, pos Bindu dan Stanting.

Untuk harapan kita semua adalah agar TMMD Ke-112 di Desa Kelubi ini dapat menjadi harapan baru dan menjadikan Desa Kelubi semakin maju hingga “Kelubi Bersinar Dunia Melihat” tukasnya. (RH Penrem).