Vaksinasi Covid-19 Hingga Doa Selamat dan Santunan Meriahkan HUT Partai Golkar yang Ke-57 di Babel

0
12

BRIGADENEWS.ID.BANGKA BELITUNG (Pangkalpinang) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-57 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Babel.

Kegiatan kali ini, DPD Partai Golkar Babel melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan doa selamat serta santunan kepada kaum duafa di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang pada Rabu (27/10/2021)

Diketahui, dalam kegiatan tersebut 100 orang kaum duafa hadir dalam kegiatan sekaligus pembagian beras sebanyak 1 ton.

Foto: DPD Partai Golkar Babel Gelar Vaksinasi Covid-19 di Kantor Sekretariat Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Rabu, 27 Oktober 2021

Dalam keterangan ketua pelaksana kegiatan, Ferdi L Manurung mengatakan bahwa kegiatan hari ini sejak pagi dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dan sore tadi kegiatan santunan kepada kaum duafa dan doa selamat.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan santunan kepada kaum duafa serta doa selamat di Kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 di koordinir organisasi sayap Partai Golkar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan HIMA Kosgoro 57 sedangkan doa selamat dan santunan dikoordinir Al-hidayah,” ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dikoordinir oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Babel, Bram Pranata mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang sebelumnya sudah dilakukan vaksinasi tahap pertama dengan penyediaan dosis yang sama sekitar 300 dosis.

“Kegiatan ini juga rangkaian HUT Partai Golkar ke-57 dengan acara vaksinasi Covid-19 tahap kedua, alhamdulillah sekarang masyarakat Babel sudah tervaksin sekitar 61 persen yang sudah melebihi target nasional menuju herd immunity, dan mudahan-mudahan tidak ada gelombang Covid-19 lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel Eddy Iskandar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian HUT Partai Golkar dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan bantu sosial serta doa selamat kepada kaum duafa.

“Kita mengundang Anak-anak yatin atau kaum duafa hadir dalam acara doa selamat dan santunan beras sebanyak 1 ton karena kami berharap dengan adanya doa dari mereka bisa mempermudah perjalanan partai Golkar semakin baik dan orang-orang Golkar yang menjadi pemimpin terus amanah dan terus menyerap apresiasi masyarakat,” pungkasnya.