Perusahaan Jasa PT.PMB Dan PT.PASN (Temas) Berau Adakan Maulid Nabi Muhammad 1443H Bersama Santri Hafiz AL-Quran Dan Buruh Pelabuhan

0
10

BRIGADENEWS.ID.BERAU –  Acara yang dimulai dengan lantunan puji pujian kepada Nabi Muhammad SAW Hadrah suara dan gendang dari grup Ust Hasan Mardayillah. PT.PMB dan PT.PASN ( Temas Line ) kembali lagi menggelar acara besar umat Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Acara yang dilaksanakan dihalaman Depo Bongkar muat peti kemas jalan P.Antasari. Sabtu (06/11/21).

Kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah sebagai wujud bersyukurnya para karyawan sampai saat ini usaha yang dijalankan mendapatkan kelancaran. Hadir dalam acara Bambang mewakili dari PT.SPIL, Perwakilan dari Badan Usaha Pelabuhan, Buruh TKBM,Buruh Hartono, Pondok Pasantren Hafiz Al-Quran Sabilillah KM.40, Semua dari karyawan PT.PMB dan PT.PASN.

Sambutan dari ketua Pelaksana kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, H. Syahruddin mengatakan kegiatan hari besar Maulid yang kedua ini dilaksanakan kembali sebagai wujud syukur kepada ALLAH SWT karena usaha yang kami jalankan selalu diberi kelancaran dan berkah. Selanjutnya sambutan dari Dirut PT.

PMB Nuhgrahi Mawan atau biasa yang disapa Bapak Ahong yang di wakilkan oleh H.Hasan mengatakan, Mengucapkan terima kasih banyak kepada Mitra kerja, kepada semua buruh. H.Hasan juga mengajak kepada semua Karyawan dan Buruh yang kerja di sini makin giat bekerja. Berikutnya H.

Hasan meminta Doa Kelancaran keberkahan Maulid Nabi Muhammad SAW kepada Perusahan PT.PMB dan PASN semua kegiatan berjalan lancar dan terus berkembang dalam membangun Kabupaten Berau.

Setelah sambutan dari H.Hasan, berikutnya pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan dari santri Pondok Tahfiz Al-quran Sabilillah KM.40 Gunung Tabur. Pondok pasantren yang menjadi Binaan setiap bulan dari PT.PMB dan PT.PASN.

Selanjutnya acara inti yang di isi Penceramah Habib H.M. Fahmi Jamaluddin Al-Jufri. Habib Fahmi sapaan setiap hari ini mengatakan dalam ceramahnya, Alhamdulillah bisa lagi mengisi acara maulid Nabi Muhammad SAW yang kedua kalinya di PT.PMB dan PT.PASN.

Dalam tausiah ceramah Ust H.Fahmi mengatakan ribuan Malaikat sekarang berada di sini untuk mendoakan yang hadir di ceramah. Semoga kita semua yang hadir mendapatkan keberkahan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tausiah Habib Fahmi juga menceritakan bagaimana akhlak Nabi Muhammad SAW yang tidak pernah marah dan Banyak berbuat baik kepada orang.

Harapan Habib Fahmi kepada semua yang hadir semoga kita bisa mengambil contoh kehidupan suri tauladan seorang Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan dipekerjaan kita. Doa dari Habib Fahmi semoga kedepan semakin Berjaya dan sukses membangun Kabupaten Berau.
Penulis:Niko Nugroho

Red/Tim