Kapolres Pangkalpinang Sambut Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung

0
9

BRIGADENEWS.ID.PANGKALPINANG – Kepolisian Resor Pangkalpinang kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung yang dipimpin langsung oleh Auditor Kepolisian Madya Tk III Irwasda Polda Kep. Bangka Belitung AKBP I Nyoman Mirthadana, S.IK, di Aula Sarja Arya Racana, Rabu (17/11).

Kedatangan Tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung disambut langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H di dampingi Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Pangkalpinang.

Kedatangan Tim Itwasda di Mapolres Pangkalpinang dalam rangka untuk melakukan audit kinerja tahap II Itwasda Tahun Anggaran 2021 tingkat Polres Pangkalpinang. Dimana aspek pelaksanaan dan pengendalian yang menjadi tujuan penilaian tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja anggota Polres Pangkalpinang. Adapun peserta yang akan diperiksa tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung yaitu para Kasi Polres Pangkalpinang, Kapolsek, Kanit Polsek, Paurmin, Kaurmintu, dan Bamin Polres Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hasil dari pada pelaksanaan audit kinerja tahap II Itwasda 2021, Polres Pangkalpinang berjalan lancar, aman dan kondusif. Beragam apresiasi dan masukan serta saran dari tim Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung kami terima untuk memperbaiki pada bidang anggaran operasional, Sarpras dan Sumber daya manusia(SDM) sehingga terciptanya pelayanan kinerja yang lebih prima kedepannya,” katanya. (*)