Oknum yang mengatas namakan LMP akan kami proses secara organisasi dan hukum

0
86

BRIGADENEWS.ID.PANGKALPINANG – Ketua LMP Pusat, Arsyad Canu menginstruksikan jajarannya di seluruh daerah. Instruksi yang tertuang dalam surat nomor P.044/BP/MB-LMP/XI/2021 tersebut, untuk segera mensosialisasikan kemenangan Laskar Merah Putih (LMP) dalam gugatan PTUN dari LMP versi Ade Erfil Manurung. Dalam surat tertanggal 5 November 2021 tersebut menginstruksikan LMP yang diketuainya untuk menyebarluaskan putusan PTUN Jakarta dalam surat nomor 190/B/2021/PT.TUN.JKT yang berisikan putusan yang menguatkan putusan PTUN jakarta Nomor 235/G/2020/PTUN.JKT tanggal 10 Juni 2021.

“Terkait dengan pemberitaan di media online diantaranya: Aktualonline, co.id, Kelubinews, Brigadenews, Gayabekasi, id tentang Tin slag PT. Timah yang Nara sumbernya mengatas namakan dan berseragam/atribut LMP maka dengan ini tegas kami sampaikan bahwa tidak ada lagi LMP versi Ade Erfil Manurung dan bukannya pada hari Selasa(16/11/21)rombongan yang mengatas namakan MADA LMP tersebut sudah kita buka seragam/atributnya ,” ujar frans alias Aan selaku Wakil Panglima Mada LMP Babel dihadapan sejumlah wartawan, Jumat (19/11/21) petang.

“LMP itu hanya satu di bawah Komando HM. Arsyad Canu. Semua hak cipta baik loreng, logo, mars organisasi dan hak cipta jadi bagi oknum yang mengatas namakan LMP tersebut akan kami proses secara organisasi dan hukum yang berlaku di negara ini karena menyangkut marwah organisasi” tegas Rizal selaku Ketua Harian MADA LMP Babel, seizin Fery Irawan selaku Kamada LMP Babel.

Senada dengan Rizal, Muhamad Fajri, SH selaku Ketua Markas Cabang LMP Kota Pangkalpinang, mengajak seluruh kader segera melupakan masa lalu dan saatnya melangkah membangun organisasi membantu pemerintah menyelesaikan sejumlah persoalan bangsa.

“Ayo kita lupakan masa lalu, saatnya LMP melangkah ke depan membantu pemerintah mengatasi sejumlah masalah, termasuk menangani Covid-19 yang melanda negara kita hampir 2 tahun ini dan tidak kalah penting juga untuk memulihkan kondisi ekonomi yang stagnan selama pandemi ini,” timpal Fajri.(Red/Dr)