T Rusli Ahmad SE Terpilih Sebagai Ketua Tanfiziah PWNU Riau, Ketua DPD APPI Ucapkan Selamat

0
7

BRIGADENEWS.ID.PEKANBARU – Ketua umum Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T. Rusli Ahmad,SE terpilih secara Aklamasi sebagai Tanfiziah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau masa Khidmad 2021-2026.

Berbagai Ucapan dan doa selamat terus berdatangan dari karib kerabat dan sahabat kepada Ketua Tanfiziah PWNU Riau terpilih tersebut.

“Salah satu ucapan selamat tersebut datang dari Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Bung Romi. Saat pertemuan dengan Ketua Tanfiziah PWNU Terpilih itu di salah satu café jalan Arifin Achmad, Bung Romi menyampaikan rasa sukacitanya kepada T. Rusli Ahmad, SE yang terpilih sebagai Ketua Tanfiziah PWNU Provinsi Riau.

Foto : T Rusli Ahmad SE

Ia menjelaskan bahwa T. Rusli Ahmad merupakan sosok yang sangat luar biasa. Merupakan salah satu tokoh muda Riau yang selalu aktif mengkampanyekan menjalin kerukunan antar umat beragama, hal ini tambah Bung Romi tampak dari pergerakan Santri Tani NU, dimana didalam santri Tani NU itu dia merangkul semua elemen masyarakat, baik lintas agama maupun lintas suku.

“Bagi bapak Rusli Ahmad, selagi masih dalam naungan NKRI dan menjunjung Nilai-nilai luhur Pancasila, Kita adalah saudara” kata Ketua DPD APPI Bung Romi saat mengungkapkan pengalamannya selama mengenal sosok Rusli Ahmad kepada awak media, sabtu (20/11/21).

Ketua DPD APPI Riau itu berharap dibawah kepemimpinan T. Rusli Ahmad, SE, NU semakin berjaya di bumi melayu. “dengan kemampuan yang dimiliki oleh bapak Rusli Ahmad hal itu akan segera terwujud” kata Bung Romi.

Hal senada juga disampaikan oleh mantan Koorpus BEM Se Riau Amir Aripin Harahap, S.H, Kepada awak media Amir menyampaikan bahwa sosok Rusli Ahmad merupakan seorang yang cerdas dan memiliki banyak ide dalam menjalankan sebuah organisasi.

“Ketua Rusli Ahmad merupakan tipikal pemimpin yang cerdas, beliau selalu memiliki ide-ide yang “out of the box” dan mampu mengeksekusi ide-ide yang telah dicetuskannya” kata Amir.

Maka dari itu, sambung Amir “saya yakin dibawah Kepemimpinan Ketua Rusli Ahmad, NU Riau akan memiliki Program-program kerja yang sangat brilian, dan kita semua akan menunggu itu” tutup Amir Aripin Harahap, SH.

Ketua Cabag PMII Kota Pekanbaru Supriadi Nasution yang juga hadir pada kesempatan itu juga menyampaikan apresiasinya kepada T. Rusli Ahmad, ia berharap Rusli Ahmad sebagai sosok Ketua Tanfiziah NU dapat membimbing PMII agar lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini saya bisa berjumpa langsung dengan ayahanda Rusli Ahmad, selamat kepada Ayahanda yang telah terpilih sebagai ketua Tanfiziah PWNU Riau. saya berharap Ayahanda sudi kiranya membimbing kami di PMII agar kami menjadi lebih baik kedepannya” kata Supriadi Nasution.

Rusli Ahmad yang mendapat doa dan harapan dalam memimpin NU kedepannya mengucapkan Terimakasih kepada karib sahabatnya, ia mengatakan terpilihnya sebagai Ketua Tanfiziah PWNU Riau tak terlepas dari doa yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih atas doa yang telah diberikan. saya hanya bisa menjalankan, semua ini berkat doa yang diberikan kepada saya, dan tentunya karena izin ALLAH SWT” kata Rusli Ahmad”.

Tampak hadir pada kesempatan itu Ketua DPD APPI Romi, Prof Ashaludin Jalil, mantan Korpus BEM Serta Amir Aripin Harahap, SH, Ketua Cabang PMII Kota Pekanbaru, Supriadi Nasution.