DUO KOMEDIAN BOS&BRO DAN PIPIH KURNIA MAKIN SERU JADI HOST DI IMTV JAKARTA

0
24

BRIGADENEWS.ID.JAKARTA – Sejak Minggu 14 November 2021 kelompok lawak duo komedian Bos&Bro yang berpersonel Heru BosBro dan Papa Zidan resmi menjadi Host di IMTV.

Kehadiran duo komedian Bos&Bro untuk menemani host wanita Pipih Kurnia atas permintaan produser Bapak Acong dari IMTV Jakarta.

Duo Bos&Bro menjadi host untuk beberapa program di IMTV diantaranya “Show One” , “Curhat” , “Bos Sawer” dan talk show “Bos&Bro Show”.
“Kami berterima kasih pada Pak Acong yang memberikan kepercayaan kepada Bos&Bro untuk menjadi host di IMTV Jakarta, semoga kerjasama ini bisa membawa berkah dan kemajuan bersama” ujar Heru BosBro yang juga pencipta lagu dan sutradara video klip.

Untuk menyaksikan aksi 3 penyiar kocak Duo Bos&Bro dan Pipih Kurnia bisa melalu aplikasi bisa di down load melalui play store IMTV JAKARTA , youtube imtv jakarta official dan internet imtvjakarta.com.
Dimana pun anda berada bisa menonton IMTV Jakarta.
Bahkan bisa kirim salam dan minta lagu.

Buat yang mau tampil nyanyi, promosi lagu , mau jadi host , pasang iklan atau sponsor bisa hubungi team marketing wa.me/628159222111. (*)