Kobaran Api Hantam Toko Expedisi ‘konica film express’ Pangkal Pinang

0
31

BRIGADENE.ID.PANGKALPINANG –  Kebakaran melanda Toko expedisi pengiriman barang “Konica Film Express” Tepat di Depan ‘Kelenteng kwan tie miaw’ Jl Jend.Sudirman Sekitar Pukul 15.30 Sore (04/01/2022)

Berlangsungnya Kejadian kebakaran Tersebut, Diperkirakan Dua Puluh Menit, ‘Terlihat 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar)’ Untuk Menjinakan atau Merendam si jago merah.

Kasat Pol PP Kota pangkalpinang Mengatakan, “Pihaknya menerima Aduan sekitar jam 15.30 Sore, Kemudian Bergegas Ke Tempat Kejadian Kebakaran Tersebut ‘dengan menurunkan Tim Pemadam Api”, ujar Efran

Kasus kebakaran ini sudah ditangani oleh Polsek Bukit Intan dan sudah dilakukan olah TKP guna memastikan penyebab kebakaran.

” Belum Diketauhi Persis, awal mula Terjadinya pemicu Kebakaran tersebut ‘kami dari pihak Kepolisian Masih Melakukan Proses penyidikan ” Sebut Harry Kartono Selaku Kapolsek Bukit Intan.

Diakui Aput Sebagai Saksi, banyak Masyarakat Dan Pengendara yang Menyaksikan Kejadian Tersebut ‘Saat kobaran api Menyala, Lantas Aput Berlari Dan Beriak Kebakaran.

” Saya lagi Santai duduk di kelenteng, saya liat ada asap, Kirain Asap Orang bakar-bakar sampah, Tapi asap makin banyak, Terus saya Langsung Sigap Membantu Dan berteriak Kebakaran” Ungkap aput, Saksi

Tidak ada korban Jiwa dalam Kejadian Tersebut, Untuk Kerugian Belum bisa Ditaksirkan Dan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Di Pasang Garis POLICE LINE. (KBO-BABEL)